Fungsi Fungsi Dari Bulu Ayam Laga Terbaik

Dalam setiap hewan pasti memiliki yang namanya itu bulu, seperti halnya juga manusia yang memiliki mahkota seperti rambut. Nah namun bulu yang tumbuh dalam Ayam Laga tidaklah hanya sebagai penghias dan mempercantik diri saja, namun juga bermanfaat untuk keseharian dan metabolismenya juga.



Apa Saja Fungsi Fungsi Bulu Ayam

* Dapat Memanipulasi Atau Melindungi Diri

Untuk beberapa jenis ayam peliharaan dan semua jenis ayam fungsi dari bulu mereka ada merupakan alat yang sangat penting untuk mempertahankan diri hidup. Fungsi bulu pada ayam itu adalah melindungu tubuh ayam peliharaan dan semua jenis ayam dari cuara panas dan juga dingin serta hujan.

* Dapat Mengatur Suhu Cuaca

Pada bagian ini fungsi ini berupa bulu pada ayam lembut yang biasanya berombak atau lebih cenderung keriting itu di sebut bawah rambut. Bentuknya pipih dan tidak bisa berdiri tegak atau lurus.

Fungsi utama dari fungsi bulu pada ayam ini untuk melindungi agar lapisan udara kering di dekat kulit tidak basah oleh air. Dengan kata lain fungsi bulu pada ayam ini sangat berfungsi untuk sebagai pengatur suhu.

* Melindungin Dari Air Hujan Dan Panas Matahari

Fungsi pada bulu ayam ini juga bisa menumpahkan air dan melindungin kulit ayam peliharaan dan semua jenis ayam laga dari hujan dan panasnya sinar matahari. Bulu pelindung ini juga merupakan bulu yang berfungsi pada ayam yang beridiri ketia sudah merasa terancam atau berasa takut.

* Menumpahkan Air Jika Terkena Air

Fungsi bulu dari ayam laga ini juga lebih panjang namun akan tetapi lebih pendek dari bulu leher. Namun pada awalnya tumbuh juga sebagai bulu yang panjang dan kuat sampai tengah perjalanan dan akan berubah menjadi fungsu bulu yang berombak.

Dengan demikianlah beberapa artikel yang dapat kami berikan kepada anda yang pecinta dan penghoby ayam laga. Terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel kami ini.

Komentar